Senin, 08 Agustus 2016

Obat Epiglotitis

Obat Epiglotitis - Anda menderita epiglotis? Solusinya, ya hanya dengan QnC Jelly Gamat. Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Karena di dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan yang berkhasiat untuk menuntaskan penyakit epiglotitis secara alami dan aman tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun yakni ekstrak teripang emas yang sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan salah satunya adalah epiglotitis. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi, karena sudah memiliki Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Apa Itu Epiglotitis?

Epiglotis atau katup nafas adalah daun penutup berbentuk tulang rawan yang menutupi kotak suara, melindunginya dari makanan, minuman, dan apa saja yang turun ke tenggorokan. Epiglotis terjadi ketika bakteri menginfeksi epiglotis dan jaringan terdekat lainnya, membuatnya bengkak, dan akhirnya menyebabkan jalan nafas terblokir. Dan karena bisa menyebabkan jalan nafas tersumbat inilah maka menyebabkan penyakit epiglotitis ini bisa berakibat fatal, terutama pada anak-anak.
Pada dasarnya epiglotis adalah sebuah pintu jebakan pada tenggorokan Anda. Epiglotis adalah tulang rawan elastis yang ditutupi dengan selaput lendir yang terletak di pintu masuk laring (kotak suara) dan dasar lidah. Epiglotis berbentuk seperti daun dan glotis adalah penjaga pintu masuk (pembukaan antara pita suara). Epiglotis adalah salah satu dari sembilan struktur tulang rawan yang membentuk laring dan ditutupi dengan selera. Permukaan atas epiglotis dapat dilihat melalui mulut Anda.

Apa Saja Penyebab Penyakit Epiglotitis?

Di masa lalu, epiglotitis biasanya disebabkan oleh bakteri Haemophilus Influenzae tipe b (Hib). Penyakit ini sangat berbahaya ketika menyerang anak-anak, namun epiglotitis kini jarang ditemukan berkat pengenalan dan pemberian vaksin Hib pada tahun 1988. Saat ini, kebanyakan bayi secara rutin telah divaksinasi sejak umur 1 hari. Dan sekitar 95 dari 100 bayi yang diberi vaksin Hib akan terhindar dari penyakit Hib ini. Namun sebaliknya, jika sang anak/bayi tidak divaksinani Hib setelah beberapa bulan setelah dilahirkan, bukan tidak mungkin penyakit berbahaya bagi bayi lainnya bisa saja menyerangnya.

Kebanyakan kasus epiglotitis yang terjadi saat ini disebabkan oleh kondisi tubuh anak yang tidak dilindungi oleh vaksin Hib, atau bisa juga menyerang anak yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Disamping itu, anak yang tidak memperoleh vaksin Hib juga sangat rentan terhadap serangan penyakit hib karena serangan bakteri Haemophilus Influenzae tipe b yang bisa sangat berbahaya. Jenis penyakit Hib yang paling umum adalah meningitis atau radang selaput otak. Selain itu, anak yang tidak divaksin Hib juga berpotensi atau mempunyai reksko yang lebih besar diserang oleh bakteri lainnya seperti bakteri penyebab pneumonia, yaitu Streptococcus pneumoniae.

Michael Cunningham, seorang profesor THT di Harvard Medical School menyatakan bahwa satu-satunya faktor yang dapat membuat seorang anak yang sehat bisa terserang epiglotitis adalah jika ia tidak mendapatkan vaksin Hib atau tubuhnya tidak merespon terhadap vaksin tersebut. Penyakit ini dapat menyerang siapapun, tetapi umumnya anak yang terserang adalah anak yang berusia 2 sampai 6 tahun.

Apa Saja Gejala Dari Penyakit Epiglotitis Ini?

Gejala penyakit epiglotitis ini mungkin dimulai dengan munculnya rasa sakit di tenggorokan, tetapi gejala ini dapat meningkat dengan cepat. Dalam beberapa jam, tenggorokan bayi akan terasa sangat sakit, sehingga ia akan melakukan apa yang ia bisa untuk menghindari aktifitas menelan seperti makan dan minum. Kemudian bayi akan mengalami demam tinggi dan nafasnya menimbulkan bunyi (seperti sesak napas, tetapi tanpa batuk).

Dikarenakan epiglotis yang membengkak, bayi akan mengalami kesulitan bernafas dan ini merupakan keadaan yang sangat membahayakan nyawanya. Segera bawa bayi ke ruang gawat darurat jika Anda mencurigai si bayi menderita epiglotitis. Pada saat yang sama, cobalah untuk menjaga bayi tetap tenang dan tidak menangis, sebab menangis dapat membuatnya lebih sulit untuk bernafas.

Jika Anda mengalami gejala atau ciri-ciri seperti diatas, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri Anda ke dokter. Bila Anda divonis terkena penyakit epiglotitis, Anda tidak usah cemas atau pun khawatir lagi. Karena sekarang banyak tersedia pengobatan penyakit epiglotitis yang bisa kita tempuh, bisa secara medis maupun alternatif. Faktanya, penyakit epiglotitis ini bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar, salah satunya dengan Obat Epiglotitis dari QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Epiglotitis Terbaik Yang Ampuh Atasi Penyakit Epiglotitis Secara Efektif Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

Obat Epiglotitis dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100% berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas dengan species yang hidup di lautan samudera di dunia. Keistimewaan teripang emas tersebut karena memiliki kandungan Gamapeptide, dan ditambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli Semesta Alam.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, ternyata teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan aktif biologi lainnya seperti Protein, Kolagen, Mineral, Vitamin, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Omega-3, 6, dan 9. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan telah membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tingggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
Itulah sedikit gambaran tentang Obat Epiglotitis dengan QnC Jelly Gamat untuk Anak dan Dewasa yang perlu Anda coba sekarang juga. Bagi Anda yang berminat, Anda bisa memesannya kepada kami sekarang juga dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

QNT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 082.316.347.277
QNT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

1 komentar:

Dokter spesialis Kelamin mengatakan...

Blog yang sangat bermanfaat, Apa Itu Herpes Simplex

Herpes simplex sendiri terbagi menjadi dua tipe. Tipe pertama adalah Herpes Simplex Virus 1 atau HSV-1. Virus ini biasanya menyerang mulut atau mulai dari pinggang ke atas. HSV-1 merupakan virus yang umum terjadi. Termasuk dalam HSV-1 ini adalah sariawan atau ruam lepuh pada bibir maupun mulut. HSV-1 bisa diobati walau tidak bisa sembuh total karena bisa kambuh lagi.

Sementara herpes tipe 2 dikenal sebagai HSV-2, yang menyerang bagian pinggang hingga tubuh bagian bawah. HSV-2 inilah yang kerap menyerang bagian kelamin dan dikenal sebagai Herpes Genitalis. Penularannya lewat hubungan intim yang tidak aman. Setelah mengetahui herpes simplex, saatnya mengetahui herpes zoster.

Apa Itu Herpes Zoster

Herpes zoster disebut juga penyakit infeksi kulit dan merupakan lanjutan chicken pox atau cacar air. Virus yang menyerang sama seperti virus pada cacar air. Perbedannya adalah pada herpes zoster terdapat ciri yaitu cacar gelembung dengan ukuran yang lebih besar serta berkelompok di bagian tubuh tertentu. Biasanya, cacar gelembung akan ditemukan di dahi, punggung hingga dada.

Penularan herpes zoster ini adalah melalui batuk, bersin ataupun pakaian yang tercemar. Dapat juga melalui sentuhan ke gelembuh atau lepuh yang telah pecah. Di samping mengetahui herpes, penting juga untuk memahami seperti apa gejala yang timbul dari penyakit ini.

Andrologi | bagaimana mengatasi kulup panjang

Apakah sunat sakit | Metode sunat modern terkini

hubungi Dokter | Chatting gratis

Posting Komentar